PERINGATAN 73 TAHUN RSAU dr. ESNAWAN ANTARIKSA

PERINGATAN 73 TAHUN RSAU dr. ESNAWAN ANTARIKSA

Dalam rangka merayakan HUT ke-73, RSAU dr. Esnawan Antariksa menyelenggarakan Acara Puncak HUT RSAU di Lapangan Tenis dr. Mulyana Sastranegara dengan tema “Harmoni dan Inovatif menuju Pelayanan yang Paripurna”.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT., M.Kes., Kepala Dinas Psikologi Angkatan Udara, Kepala Lembaga Kesehatan Penerbangan dan Ruang Angkasa, Kepala Lembaga Kesehatan Gigi dan Mulut Angkatan Udara, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Perwakilan dari Kick Andy Foundation serta para pejabat RSAU dr. Esnawan Antariksa, dan para tamu undangan.

Acara diawali dengan Penayangan video rangkaian kegiatan selama Peringatan HUT Ke-73 RSAU dr. Esnawan Antariksa yang terdiri dari Bakti Sosial, Berbagai macam lomba, serta Webinar Kesehatan dengan tema “Prevention and early management of sports related Sudden Cardiac Arrest”.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan Kepala RSAU dr. Esnawan Antariksa Kolonel Kes dr. Paulus Supriono Sp.Rad., (K), MM., serta Sambutan Kadiskesau Marsekal Pertama TNI dr. Swasono Rahayu, Sp.THT. Dalam sambutannya, Ka RSAU dr. Esnawan Antariksa menyampaikan apresiasi serta memotivasi seluruh Civitas Hospitalia untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pasien harus dapat kita lakukan secara Paripurna sehingga dapat memenuhi harapan bagi seluruh pasien dan keluarganya yang berkunjung di RSAU dr. Esnawan Antariksa. Peringatan 73 tahun RSAU dr. Esnawan Antariksa akan digunakan sebagai momentum untuk merenungkan diri dalam menghadapi tantangan pada masa mendatang melalui harmoni dan inovatif dari seluruh civitas hospitalia sehingga mampu mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara paripurna.

Kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan dan Pemasangan Kaki Palsu hasil kerja sama dengan Kick Andy Foundation sebagai lanjutan dari Kegiatan Bakti Sosial. Kadiskesau menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada RSAU dr. Esnawan Antariksa dan Kick Andy Foundation atas terselenggaranya Bakti Sosial tersebut.

Setelah itu dilanjutkan foto Bersama serta Penyerahan Hadiah Pemenang Lomba HUT RSAU, Pegawai Teladan, dan Dekorasi Ruangan. Lalu, dilanjutkan dengan Pemotongan tumpeng.